Sabtu, 11 Februari 2012

PUISI

Angin Malam
saat sinar sinar rembulan menyinari malamku
dan di saat angin malam menembus tubuhku
rasa gelisah pun menyelimutai tubuh ini
yang sedang dalam penantian panjang
dan aku berkata kepada angin malam
tolong sampaikan salam rinduku padanya
karena aku sangat mencintainya
dan aku sangat membutuhkannya di sampingku
====================================
Resahku Terhenti


ketika telingamu mendengar
jangan pernah dengar rasa takutmu
ketika matamu mulai mengantuk
jangan pernah melihatnya
lihat aku saja
karena jika kau melihatnya
rasaku terhenti sejenak
aku takut
suatu saat kau mulai mendengarnya
melepasku dan menggenggamnya
mengertilah aku takut
takut tidak pernah menatap matamu lurus
takut hatiku terhenti
dan kau mulai menatapnya lurus
====================================
Diary Expresiku For ABG
Apa yang kau Rasakan ketika jatuh cinta, Ya pasti ada rasa senang,bahagia yg tak bisa di ucapkan dengan kata-kata atau senyuman.
Ketika kau mulai Remaja cinta itu mulai labil, kau dapat mencintai lebih dari satu orang kaum Hawa or adam.
Ketika mau makan,minum,tidur,dan bangun selalu mengatakan “i love u” atau “i miss u” kepada si dia.
“janganlah kau tinggalkan-ku sendiri tak mampu bertahan tanpamu” begitulah kata-kata para remaja.
Pagi berganti siang dan malampun tiba, jam 12 malam saatnya semua orang pada tidur eeeeh enggak taunya ada yg bilang “i love u yank” jam 5 pagi ayam mulai berkokok, adzan shubuh mulai di kumandangkan di surau-surau,orang pada bangun ehhh si dia baru mau tidur.
“Dunia terbalik di buat para Remaja”
====================================
Pelangi Senja Untuk Sahabat


Aku bukan air yang bisa menyirami api kemarahanmu
Aku bukan udara yang bisa membuatmu terus bernafas
Apalagi cahaya yang bisa menyinarimu di setiap gelap
Aku hanya sahabatmu…


Aku bukan batu yang tak merasakan sakit jika kau pukul
Aku bukan pena yang selalu mengikuti arahmu menulis
Apalagi indahnya nada yang membuatmu tenang
Aku hanya saudaramu…


Aku bukan keras, aku bukan lembek, hanya mencoba tegas
Aku bukan benci, aku bukan dendam, hanya mencoba bicara
Aku hanya manusia biasa…


Aku selalu mencoba ntuk menjadi Air
Selalu mencoba untuk menjadi udara
dan terus mencoba menjadi cahaya


Tapi saat aku lelah mencoba, Kuatkan aku…
Agar Kita Tetap Terkuatkan…


Agar kita tetap menjadi perisai untuk mereka yang ingin menghancurkan kita
Agar kita tetap menjadi bara yang bisa membakar mereka yang ingin memecahkan kita
Sahabatku..Saudaraku…


Redakanlah Api marahmu, dan kuhilangkan sakit di hatikuku
Kita tatap kembali mentari yang bersiap menerangi..dan menjemput keindahan pelangi senja… Bersama .. !!
===================================
Puisi Kenangan


Cinta sejati takkan pernah sanggup tuk diungkapkan
Meski lewat lagu… atau lewat puisi
Cinta sejati tak mudah untuk dilukiskan
Melalui sebentuk langit biru… atau segarnya udara pagi


Cinta sejati takkan pernah bisa beranjak pergi
Meski masanya sirna… dan ceritanya tak lagi putih
Cinta sejati tak mudah untuk digoyah
Walau godaan menderu… dan kenikmatan dunia mengimaji


Hingga esok tak lagi ada
Sejak terasa waktu pertama
Hingga dunia menjadi abadi
====================================
Aku, Kamu, dan Pertanyaanku


Tuhan mengapa kau pertemukanku dengannya
jika pertemuan itu hanya membuatku terluka
mengapa kau tumbuhkan cinta dihati ini
jika cinta itu hanya membuatku kecewa
mengapa semua ini harus terjadi kepadaku
sudah cukup aku merasakan pedih ini


tuhan jika boleh aku meminta
aku ingin mengenal dirinya lebih dekat
aku ingin dia merubah sikapnya padaku , yg selalu membuatku kecewa


Tuhan jika boleh aku berharap
aku sangat ingin memilikinya
Tuhan jika boleh aku jujur
sungguh aku merindunya


Tuhan izinkan aku merasakan dan mendapatkan semua itu
walau itu hanya untuk sekejab saja
tapi jika engkau tidak mengizinkan
jauhkanlah dia dariku
bila dia teruz didekatku
hanya membuatku terluka dan rapuh
Tak berubah semua di hati
===================================
Your Eye’s For Me
Aku seakan dapat berkaca di dua bola mata-mu yg sebening bola kristal yg blm di nodai, dua bola mata-mu mampu meneduhkan hatiku yg sedang gundah gulana.
Mata-mu yg sayu menandakan kesucian yg abadi,air mata-mu bagaikan badai bagiku,tatapan-mu seakan mampu mengubah dunia.
Bulu mata-mu seakan ranting-ranting pohon yg mampu menghalangiku dari sinar matahari yg seakan menusuk sampai ke umbun-umbunku.
Dua bola mata-mu bagaikan bulan dan bumi dalam setiap fantasiku,tak ada kata lain selainku katakan pada-mu “your eye’s for me honey”.
Saat malam membunuh siang dan kegelapan datang padaku,tapi aku tak akan kuatir karna ada dua bola mata-mu yg dapat menyinari malamku yg sunyi.


J’aime vos yeux pour
me encantan tus ojos,querindo
====================================
Menunggu


hujan belum turun. engkau
belum tiba. langit seperti sebuah
rahasia yang tak ingin
lagi dipertanyakan. dan meja ini,
dan kursi ini, telah berulang
kali bertanya: mata siapa
yang akan menjadi
malam bagi kotamu?
mereka tak tahu, bahwa
ketika malam nanti jatuh
aku akan menjadi saksi pertama
untuk sepasang matamu
yang menemukanku.
dan kenangan-kenangan
akan perlahan kembali,
mengepungku,
seperti aroma perjalanan
yang kelak meruap
dari tubuhmu.
==================================
Percaya Denganku
Saat dirimu hadir rembulan yang redup seakan bersinar kembali, ohh betapa cantiknya wajah-mu yang di terpa sinar rembulan,mungkin aku tak setampan Romeo tapi aku bisa jadikan-mu juliet.
Ingatlah satu kata dariku percaya denganku,semua orang juga tau bahwa kau tercipta untukku, lautan Hindia akan ku seberangi, perang Vietnam akan kujabani,mafia Italia akan kutantangi, Asal jangan nuklir Amerika kesini.:D:D
Aku selalu berdoa suatu saat nanti apa yg kurasakan sama seperti yg kamu Rasakan juga, tapi kalau itu terjadi pasti itu hanya bunga mimpi;(;(
===================================
Air Mataku


sebuah harapan akan keindahan tak lagi menemani
ketika sebuah kehampaan berubah menjadi duri.
sebuah kisah kini tlah mati
menyisakan luka yang teramat dalam di hati.


dimanakah dia yang kini tlah pergi???
bayangan kasihmu slalu menghantui,
lambayan cintamu begitu mengikat di dalam hati,
menyisakan airmata yang tertumpah di pipi.


kasih bila engkau kan kembali,
bawalah hati dan cinta yang kau bawa pergi.


bila kau tlah tiada di bumi,
ku ingin kau kembalikan hati yang suci
bersama sebercak mentari di pagi hari.
===================================
Sahabatku Pergi


entah apa yg trjdi dlam drix
hingga dy prgi mningglknq
disaat q bnar2 mmbtuhknx
di saat q brderai air mata
aq kira dy akn hdir
mmbri wrna wrni dlam sdihq, mnghibrq.
tpi trxta…….
dy prgi, dy mnjauh, di saat aq trjtuh.
tak prnah trlints di benakq dia akn bgitu
sebruk apakh aq??????
shina apakh aq di mtax????
kni tiada lg yg mmprduliknq
tiada lg yg mexyangiq
aq bgaikn sbtang phon yg tmbuh
di pdang psir yg kring dan pnas…………….
===================================
Semua Tentang Kita


Andai kau bisa memahamiku
Dan andai kau mengerti
Semua isi hatiku
Mungkin kau akan temukan
Sebuash kisah dilubuk hatiku
Kisah yang tak pernah bisa terganti
Yaitu kisah tentang kita


Beribu pulau telah kulalui
Bermacam orang telah q tumui
Berbagai kota telah ku singgahi
Namun tak bisa gantikan kisah ini


Kisah tentang perjuangan cinta
Yang pernah singgah walau sementara
Namun sampai kini masih tersimpan utuh
Dan tak tau kapan kan sirnah
Dari relung dan sanubariku


Walau engkau tak pernah tau
Namun ku ingin kisah itu selalu ada
Walau hanya sebagai kenangan
Tapi yang pasti
Semua tentang kita hanyalah
Tinggal memori semata
================================
Pergilah Cintaku


kau dtg mmbwa snyman yg indh,
Dr wjh mu…
Mmbwa sinar cnt
Dr dlm ht mu…
Namun, jgnlh kau hmpiri aku dsa’at aku sdg trluka. Krn aku tak ingn
Cnta mu plsu utk Ku…
Prgi lh dr ht Ku,
Prgi lh dr mimpi Ku,
Dan…
Pergilah dri cnt Ku…
==================================
Datang Padaku
Jika kau sendirian jangan takut jika engkau tidak ada sandaran untuk besandar,Datang padaku di sini aku masih setia menantimu sampai kapanpun jua.
Aku menunggumu sampai engkau berdiri di ambang pintuku, sudikah
kiranya engkau mau
berdiri di ambang pintuku yg reot di makan
rayap, aku harap engkau
berkenan.
Apel pasti akan membusuk, rambut hitam akan memutih, musim-musim silih berganti, cintaku takkan terganti.
Apakah engkau mengerti
puisi ini ku ciptakan di saat malam bulan purnama terang benerang dengan lolongan anjing yg
menyayat hati,
sesaat aku tertenggun memandangi bulan yg terlintas di ufuk mataku hanya SENYUMMU……


Sumber : Kumpulan Puisi Blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar